News

MEDICAL THERAPY OZON, CARA SEHAT ALAMI.

3 tahun lalu - Views : 1168

Medical Therapy Ozon (MTO) adalah terapi yang menggunakan teknologi Jerman dan dipakai sejak abad 19 di Eropa dan Amerika. Ozon merupakan zat alami yang ada di alam sehingga terapi ini bersifat alamiah. Terapi Ozon tanpa menggunakan obat sehingga tidak akan menimbulka efek ketergantuangan.

Biasanya orang-orang Indonesia rela mengantri di Singapura dan Malaysia untuk melakukan terapi ini. Namun sekarang Medical Therapy Ozon sudah tersedia di RS Parindu. Pertama di Kalimantan, jadi untuk apa lagi ke luar Negeri?

MTO yang ada di RS Parindu adalah metode terapi ozon yang sudah maju (advanced), menggunakan bahan perlengkapan dan filter teknologi jerman yang masih bersegel dan dalam kondisi streril. Filter tersebut sekali pakai langsung dimusnahkan sehingga tidak ada kontak dari bahan dan perlengkapan habis pakai antara orang yang satu ke orang yang lain sehingga dijamin aman dari resiko penularan penyakit dari orang yang satu ke orang lainnya.

 

Mengapa harus Medical Therapy Ozon?

  1. Membuang racun dalam tubuh (darah) atau biasa disebut detoksifikasi. Racun ini bisa berasal dari bahan-bahan pengawet, pewarna, pemanis buatan, obat-obat yang kita konsumsi selama ini. Racun-racun ini bila tidak segera dibersihkan dapat merusak organ-organ tubuh.
  2. Selain membersihkan racun-racun dalam darah, oksigen murni dalam ozon akan meremajakan sel-sel sehingga mampu memperlambat proses penuaan sel.
  3. Sebagai salah satu upaya untuk pencegahan dan membantu penyembuhan stroke, penyakit jantung koroner, diabetes mellitus (kencing manis) dan penyakit degeneratif lainnya.
  4. Memperbaiki dan meremajakan organ-organ penting.
  5. Memperbaiki vitalitas tubuh.   
  6. Menyaring dan membersihkan sampah-sampah darah,misalnya : kolesterol, plak darah, lemak dll.
  7. Membunuh bibit penyakit, virus dan bekteri di dalam darah.

 

Bagaimana Proses Medical Therapy Ozon?

Selama 60 – 90 menit darah akan dialiri oleh ozon. Gas ozon mampu melumerkan endapan-endapan di pembuluh darah untuk difiltrasi melalui filter teknologi Jerman. Endapan –endapan ini jika dibiarkan dapat menimbulkan gangguan pada jantung, ginjal, stroke dan gangguan kesehatan lainnya.

Medical Therapy Ozon metode advanced ini secara langsung akan mengeluarkan endapan atau plak yang menempel di pembuluh darah, yang bisa terlihat di dalam wadah khusus setelah sesi terapi selesai dilakukan.

 

Apa perbedaan Medical Therapy Ozon dengan Cuci Darah?

Orang awam lumrah menyebut Medical Therapy Ozon dengan sebutan Spa Darah. Berikut beberapa perbedaan MTO atau Spa Darah dengan Cuci Darah :    

  1. Cuci darah membutuhkan waktu 4 - 6 jam, terapi ozon hanya 60 – 90 menit.
  2. Cuci darah untuk menggantikan organ ginjal yang gagal fungsi, terapi ozon tidak menargetkan organ khusus dalam tubuh tetapi sebagai salah satu upaya untuk pencegahan dan membantu penyembuhan stroke, penyakit jantung koroner, diabetes mellitus dan penyakit degeneratif lainnya.
  3. Pada  terapi ozon, darah hanya difilterasi dengan filter khusus teknologi jerman dan dialirkan gas ozon. Darah kita tidak dilewatkan dalam mesin seperti pada cuci darah.

Medical Therapy Ozon di RS Parindu telah digunakan oleh Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau, antara lain : Bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati, Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau serta jajaran stafnya. Hingga saat ini MTO telah menangani lebih dari 500 orang klien dari Pontianak, Sekadau, Entikong, Landak dan Sekadau..

Efek yang dirasakan pasien biasanya 1 - 3 hari setelah dilakukan medical therapy ozon tubuh masih dalam proses detoksifikasi lanjut sehingga bagi beberapa orang perlu menurunkan aktivitas fisik dan banyak minum air putih dan menghindari air dingin (es) selama proses detoksifikasi masih berlangsung.

 

Info lebih lanjut bisa menghubungi :

-       Miranda      (0812 555 03282)
-       Dr.Mislaini  (0853 871 52373)

2016-10-03 15:45:26